Si Kembar Timnas U16 Di Sambut Ribuan Warga Magelang - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, August 16, 2018

Si Kembar Timnas U16 Di Sambut Ribuan Warga Magelang


MAGELANG, Kabarmgl.com - Ribuan warga Magelang, Jawa Tengah, Rabu, tumpah ruah di jalan-jalan menyambut kedatangan Amirudin Bagas Kaffa dan Amirudin Bagus Kahfi, Si kembar pemain Timnas U-16.



Masyarakat menyambut kedatangan Bagas dan Bagus di pinggir jalan yang dilalui kirab Bagas dan Bagus dari rumah mereka di Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang menuju Rumah Dinas Bupati Magelang di Sawitan, Mungkid, Rabu.

Bagas dan Bagus yang menaiki mobil VW tersebut dengan ramah melayani penggemarnya yang ingin bersalaman maupun berfoto bersama.

Pemain sepak bola kembar Timnas U-16, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kaffi, menyapa warga saat dikirab keliling Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu (15/8). Ribuan warga menyambut si kembar Bagas-Bagus yang telah membawa Timnas U-16 menjadi juara piala AFF U16.

Dalam perjalanan menuju Rumah Dinas Bupati Magelang tersebut, rombongan kirab menyempatkan berhenti sebentar di sekitar Alun-Alun Kota Magelang karena bagas dan bagus sudah ditunggu pecinta sepak bola di Kota Magelang. Bupati Magelang Zaenal Arifin menerima langsung kedatangan dua remaja tersebut di Rumah Dinas Bupati.

"Kita bersama-sama menyambut putra-putra terbaik kita yang kemarin tanggal 11 Agustus 2018 ikut berjuang dalam Piala AFF melawan Thailand, tentunya hal itu menjadi momentum yang sangat baik bagi kita semua seluruh bangsa Indonesia, yaitu sebagai kado terbaik bagi HUT ke-73 Kemerdekaan RI," katanya

Bupati Magelang menyampaikan atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Magelang meengucapkan selamat kepada tim AFF U-16 menjadi juara piala AFF dan selamat juga atas prestasi dari Bagas dan Bagus yang ada di dalamnya.



Bupati memberikan uang pembinaan kepada Bagas dan Bagus masing-masing Rp 15 juta. Selain itu Bagas dan Bagus juga mendapat voucher Rp 12 juta dari Desa Bahasa, yakni belajar bahasa Inggris sampai mahir di Desa Bahasa Borobudur dengan fasilitas penginapan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berpesan kepada Bagas dan Bagus agar jangan terlena dengan hingar-bingar dengan hiruk-pikuk yang hari ini diterima, Bagas dan Bagus harus tetap rendah hati, tetap berlatih, dan terus tunjukkan kepada bumi pertiwi bahwa ananda bisa menjadi pahlawan-pahlawan kusuma bangsa di dunia persepakbolaan.

Bagus dan Bagas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Magelang yang telah menyambut kedatangan mereka dengan sangat antusias. Mereka juga mohon doa dan support untuk konsentrasi menghadapi piala AFC 2018 September mendatang.


Sumber: Tempo | Foto: BSN




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad