Perangi Hoax, Kapolres Magelang dan Admin Medsos di Magelang Menjalin Kemitraan - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, August 18, 2018

Perangi Hoax, Kapolres Magelang dan Admin Medsos di Magelang Menjalin Kemitraan


MAGELANG, Kabarmgl.com - Hari Sabtu (18/8/2018), para admin media sosial publik di Magelang mendapat undangan dari Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo dalam acara ramah tamah.

Bertempat di rumah makan Idaman Iwak Kali Srowol Muntilan dihadiri oleh puluhan penggiat (admin) media sosial publik di Magelang dan sekitarnya. Serta dihadiri pula Kasat dan dan Kapolsek se-kabupaten Magelang.


Acara ini mengambil topik Jagat Maya Adem, Masyarkat Adem. Temu Sedulur Polri dan ramah tamah dengan penggiat media sosial di Magelang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan yang semakin erat dengan penggiat media sosial di magelang yang sudah terjalin selama ini.

Kerjasama dengan penggiat media sosial di Magelang dan sekitarnya juga membantu dalam program Kamtibmas Polres Magelang dalam menangkal informasi atau berita Hoax dan isu-isu yang beredar di Magelang.

"Nanti jajaran humas hingga tingkat Polsek, kami instruksikan untuk membantu memberikan informasi di media sosial sekaligus memantau konfilk jika terjadi di sosial media" kata AKBP Hari Purnomo.

Sementara itu Admin Genpi Magelang, Ari Prasetyo mengungkapkan selama ini proses tersebut sudah berjalan dengan baik.

Ari Prasetyo juga menambahkan usulan agar informasi-informasi lainnya seperti informasi lalu lintas, pembuatan SIM, SAMSAT dan lainya bisa lebih banyak diketahui oleh publik dan berharap peran Polres Magelang di media sosial bisa ditingkatkan untuk merespon masyarakat.


Sumber: BSN

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad