2 Gol Bagus Kahfi Lumat Timor Leste - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, August 4, 2018

2 Gol Bagus Kahfi Lumat Timor Leste



MAGELANG, Kabarmgl.com - Timnas Indonesia U-16 kembali meraih hasil positif pada lanjutan Piala AFF U-16 . Garuda Asia mengalahkan Timor Leste U-16 dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8) malam WIB.

Bagus Kahfi beberapa kali mendapat peluang emas di awal laga, termasuk ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper pada menit ke-13. Empat menit berselang, tendangan bebas Kartika Verdhayanto menghantam mistar gawang dan Bagus yang mencoba menyambut bola muntah gagal mencetak gol.

Pada paruh kedua, Bagus Kahfi seolah termotivasi untuk tidak lagi menghamburkan peluang seperti sebelumnya. Pada menit ke-49, putra Magelang ini akhirnya sukses membobol gawang Timor Leste usai mendapat umpan silang matang dari Salman.

Kahfi kemudian dengan cerdik mengirim assist yang membuahkan gol kedua timnas Indonesia pada pertandingan ini, di mana Sutan Zico yang sukses menyambar umpannya untuk mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-72.

Timor Leste berusaha keluar menyerang di sisa waktu, tapi permainan agresif itu membuat Bagus Kahfi mendapat area longgar di pertahanan lawan sehingga pada menit akhir sukses melewati tiga pemain lain sebelum mengunci kemenangan Garuda Muda dengan skor 3-0.


Sumber: Goal.com | Foto: Detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad