Data Fakta Pertandingan Uruguay Vs Perancis - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, July 6, 2018

Data Fakta Pertandingan Uruguay Vs Perancis

Kabarmgl.com - Tim Perancis

MAGELANG, Kabarmgl.com - Pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2018 akan segera dimulai. Diawali dengan pertandingan antara timnas Uruguay dan timnas Perancis yang akan diadakan di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).

Uruguay berhasil menyingkirkan Portugal pada babak 16 besar Piala Dunia dengan skor tipis 2-1. Dua gol Edinson Cavani berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo dkk ke kampung halaman mereka.

Ketajaman Edinson Cavani dan Luis Suarez serta rapatnya pertahanan yang di bawah komando Diego Godin yang hingga saat ini baru kebobolan satu gol selama turnamen ini berlangsung, menjadi andalan Uruguay.

Namun, Uruguay saat ini sedang mendapatkan masalah. Edinson Cavani mengalami cedera ketika laga melawan Portugal sehingga kemungkinan besar tidak akan diturunkan pada laga perempat final melawan Perancis.

Sementara itu, Perancis menjadi tim unggulan pada Piala Dunia kali ini. Selain karena skuadnya diisi dengan pemain bertalenta, mereka juga menumbangkan Argentina 4-3 pada babak 16 besar, Sabtu (30/6/2018).

Penyerang Les Bleus, Kylian Mbappe, menjadi bintang pada laga itu karena mencetak dua gol sehingga memulangkan Lionel Messi dkk ke negaranya.

Apalagi saat ini, Perancis dikabarkan akan bermain dengan kekuatan penuh. Asisten pelatih Perancis, Guy Stephan, menyatakan bahwa Djibril Sidibe dan Benjamin Mendy sudah bisa beraktivitas pada hari Senin (2/7/2018).

Jadwal siaran langsung: Jumat, 6 Juli 2018, Trans TV, 21.00 WIB.



Berikut fakta laga Uruguay vs Perancis:

Uruguay dan Perancis sudah empat kali bertemu pada Piala Dunia, namun baru pertama kali bertemu pada babak perempat final. Dua laga terakhir mereka bertemu pada Piala Dunia berakhir dengan skor 0-0 pada fase Grup Piala Dunia 2002 dan 2010.

Uruguay pernah mengalahkan Perancis dengan skor tipis 1-0 pada Piala Dunia 1966.
Satu-satunya kemenangan Perancis atas Uruguay terjadi pada pertandingan persahabatan di Paris, Agustus 1985 dengan skor 2-0.

Komentar pelatih:

Oscar Tabarez (Uruguay): "Poin terkuat Perancis adalah penyerang, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Jika anda membiarkan Perancis memiliki ruang untuk menyerang, maka akan menjadi pertandingan yang sulit."

Didier Deschamps (Perancis): "Saya sudah mempersiapkan tim jika Cavani bermain. Dia bermain atau tidak, saya akan tahu 90 menit sebelum pertandingan. Uruguay memiliki banyak talenta. Mereka bertahan dengan kuat, mereka bermain bersama, dan mereka senang bermain seperti itu."

Prediksi susunan pemain:

Uruguay: Fernando Muslera, Martin Caceres, Maria Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt, Nahitan Nandez, Lucas Torreira, Matias Vecino, Cristian Rodriguez, Rodrigo Bentancur, Luis Suarez

Perancis: Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez, N'Golo Kante, Paul Pogba, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi, Olivier Giroud

Prediksi Skor:

101GreatGoals: Uruguay 1-2 Perancis
Whoscored: Uruguay 1-1 Perancis



Sumber: https://bolarusia.kompas.com/read/2018/07/06/08251828/prediksi-uruguay-vs-perancis-data-dan-fakta-pertandingan

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad