Banyak Acara di Bhayangkara Autofest Magelang 2018 - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, July 27, 2018

Banyak Acara di Bhayangkara Autofest Magelang 2018

Kabarmgl.com - Foto Ilustrasi

MAGELANG, Kabarmgl.com - Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Sat Lantas Polres Magelang Kota mengadakan kegiatan "Bhayangkara Autofest Kota Magelang 2018" yang dilaksanakan di sekitar timur alun-alun Kota Magelang, Sabtu (28/7/2018) siang hingga malam. Berkaitan dengan kegiatan ini, beberapa arus lalu lintas akan dialihkan ke jalur alternatif.

Demikian antara lain dikemukakan Kasat Lantas Polres Magelang Kota AKP Marwanto SH yang dilansir dari KRJogja.com di sela-sela kegiatan latihan di timur alun-alun Kota Magelang, Jumat (27/7/2018). Sat Lantas Polres Magelang Kota akan memberlakukan rekayasa jalan di alun-alun timur Kota Magelang mulai Sabtu siang.




Beberapa kegiatan yang akan memeriahkan rangkaian acara Hari Sabtu mulai siang hingga malam diantaranya Polisi Cilik (Pocil) atau Polisi Keamanan Sekolah (PKS), Safety Riding dan Safety Driving, barongsay, drumband, tarian tradisional, deklarasi club otomotif, game, slalom test, DJ Form, band dan hiburan lainnya.

Acara tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat datang ke Kota Magelang dengan slogan "Ayo ke Magelang", memeriahkan Hari Bhayangkara, Kampanye Keselamatan Tertib Berlalu lintas, meningkatkan pengunjung dan hobies kuliner Tuin van Java dan sekitarnya. Selain itu juga untuk menghibur masyarakat, menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas.

Jalur pengalihan atus lalu lintas, diantaranya dari arah utara yang akan menuju ke arah Muntilan atau Yogyakarta serta Purworejo, dari simpangtiga Kebonpolo belok ke kiri masuk ke Jl Urip Sumoharjo, Jl Soekarno Hatta dan Artos Mall. Bagi yang tetap masuk ke arah tengah Kota Magelang, perempatan CPM akan dibelokkan ke kiri masuk ruas Jl Majapahir-Jl Sriwijaya.


Sedang dari arah selatan yang akan menuju ke Semarang atau Temanggung, dari depan Artos Mall belok ke kanan masuk Jl Soekarno-Hatta, Jl Urip Sumoharjo, Kebonpolo, Jl A Yani. Sedang yang tetap lurus masuk ke wilayah Kota Magelang dari arah Arros Mall akan belok ke kiri masuk Jl Ikhlas, Jl Tidar, Bayeman, simpang tiga Tentara Pelajar, simpangtiga Ngesengan, Jl Sutopo, simpangtiga Cacaban, simpangtiga Perdana, simpangtiga Pantiferi, Jl Pahlawan, Jl A Yani.

Beberapa lokasi yang disediakan untuk parkir diantaranya ruas jalan utara alun-alun, Jl Pemuda maupun lainnya. Lokasi kegiatan Bhayangkara Autofest Kota Magelang 2018 di timur alun-alun dan halaman parkir bekas Magelang Theatre


Sumber: http://krjogja.com/web/news/read/73068/Wuih_Banyak_Acara_Otomotif_di_Bhayangkara_Autofest_Kota_Magelang_2018

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad