Resmi! Megadeth Konser di Jogja - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, June 9, 2018

Resmi! Megadeth Konser di Jogja



MAGELANG, Kabarmgl.com - MEGADETH kembali ke Indonesia. Disela menjalani tur dunia di banyak negara di Eropa dan Amerika Serikat sepanjang 2018, Dave Mustaine (vokal/gitar), Kiko Loureiro (gitar), David Ellefon (bass) dan Dirk Vebeuren (drum) memastikan aksi panggungnya di Indonesia.

Kepastian grup musik cadas jaman baheula itu datang lagi ke Indonesia itu disampaikan Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, Sabtu (9/6). Rajawali Indonesia Communication adalah promotor yang kali ini mendatangkan Dave dkk ke Indonesia.

"Megadeth beraksi diatas panggung JogjaRockarta 2018 Stadion Kridosono, Yogyakarta, 27 Oktober nanti," kata Anas ketika dihubungi, Sabtu pagi.




Setahun lalu, Anas juga menggelar JogjaRockarta 2017. Kala itu, JogjaRockarta menghadirkan band progresive rock dunia Dream Theater.

Konser di JogjaRockarta esok sekaligus merupakan bagian perayaan ulang-tahun ke-35 Megadeth. Di perayaan itu, Megadeth menggelar tur dunia sejak awal 2018.

Sebelumnya, Megadeth yang populer lewat album perdana 'Killing is My Bussiness' ini pernah beraksi di Indonesia ketika menjadi penampil utama di pertunjukan musik tahunan 'Hammersonic' yang digelar di Jakarta pada 7 Mei 2017.

Grup band trash metal asal Amerika Serikat yang bersinar di era 1980-an dan kerap berganti-ganti personel ini juga pernah tampil didepan puluhan ribu Cyber Army --sebutan penggemar mereka-- di Medan, Sumatera Utara, medio 2001, dan kembali manggung di Jakarta medio 2007.

Megadeth bahkan pernah batal manggung di Indonesia setelah jadwal konser tur di Australia gagal terlaksana.

Megadeth yang dipimpin Dave Mustaine ini sempat bubar medio 2002 setelah vokalis band ternama itu mengalami cedera otot dan memutuskan vakum.

Namun, band dunia yang mulai bermusik pada 21 September 1983 itu kembali lagi meramaikan industri musik medio 2004.


Sumber: http://wartakota.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad