Junkyard Auto Park, Spot Yang Tidak Boleh Terlewat - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, June 16, 2018

Junkyard Auto Park, Spot Yang Tidak Boleh Terlewat



MAGELANG, Kabarmgl.com - Baru-baru ini pilihan wisata ke Magelang makin bertambah dengan hadirnya Junkyard Auto Park & Cafe. Sebuah destinasi wisata baru bertema otomotif dengan menyajikan mobil-mobil bekas yang cocok buat jadi spot foto kekinian.

Mobil rongsokan yang sudah tidak terpakai pun kini bisa bermanfaat jadi spot foto kekinian. Junkyard Auto Park & Cafe jadi pilihan wisata baru di Magelang dan sekitarnya.

Di tangan orang kreatif, mobil rongsokan pun bisa jadi tempat wisata yang mengundang traveler datang. Destinasi wisata yang terletak di sebelah Balkondes Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang ini memang membuat orang penasaran.

Mobil-mobil klasik yang sudah tidak terpakai ini ditata ulang agar tampak menarik. Spot ini baru saja dibuka sekitar akhir bulan Maret lalu. Dengan latar belakang persawahan yang indah dan hijau sangat cocok untuk tempat tujuan liburan.



Ditempat ini ada sekitar 14 koleksi mobil klasik, motor kuno bahkan ada bemo yang sudah dipercantik agar menarik untuk swafoto. Disediakan juga kafe dan berbagai wahana permainan untuk anak-anak sehinga tidak membuat anak-anak bosan.

"Taman ini disediakan untuk para penggemar foto dengan latar belakang yang unik, berupa mobil-mobil klasik. Konsep ini memang berbeda dan satu-satunya di Magelang. Taman dengan spot foto mobil jadul ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter milik kepala desa yang dikelola dengan sistem bagi hasil". Kata Galang Rezkidianto, Pengelola Junkyard Auto Park seperti yang dikutip Kompas.
Jadi tunggu apa lagi? Sebelum jatah liburan lebarannya habis, mungkin bisa di agendakan untuk mampir sejanak di tempat ini.


Sumber: Kompas.com Foto: IG Junkyard autopark

 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad