Hari ini! Pembuktian Pasukan Les Bleus - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, June 16, 2018

Hari ini! Pembuktian Pasukan Les Bleus



MAGELANG, kabarmgl.com - Akhir pekan ini (16/6/2018), laga matchday ke-3 akan digelar. Sebanyak 4 laga akan digelar di matchday yang dilaksanakan akhir pekan ini. Matchday kali ini juga ini menandai awal petualangan peserta Piala Dunia di grup C.

Salah satu laga yang akan digelar pada hari ini adalah laga antara Prancis vs Australia. Prancis sendiri akan menjadi sorotan utamanya dalam laga kali ini.

Setelah memberikan performa terbaik dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia zona eropa, Prancis tentu diprediksi banyak pihak akan tampil trengginas di laga pembuka Grup C.

Raihan kemenangan dalam laga kali ini pun dirasa bisa menghapus pahitnya kekalahan mereka atas Portugal di kandang sendiri pada laga final Euro 2016 lalu.

Terkait jejak rekam mereka di Piala Dunia, 4 tahun lalu di Brasil, Les Bleus juga memulai kampanye mereka dengan ciamik. Kala itu, Prancis berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Honduras. Hasil manis di laga pertama ini sepertinya akan kembali disajikan Didier Deschamps di Rusia.

Bagaimana tidak? Deschamps memiliki banyak pilihan menyerang yang bisa diturunkan sejak awal. Dengan superstar seperti Antoine Griezmann dan pemain muda berbakat Kylian Mbappe di garis depan, siapa sih yang masih meragukan kemampuan menyerang timnas Prancis?

Di lain pihak, Australia melangkah ke Piala Dunia dengan rekor angin-anginan. Socceroos sendiri berhasil ke Rusia usai bersusah payah melalui babak play-off. Dalam laga play-off tersebut Tim Cahill sekali lagi menjadi pahlawan penting yang membawa Aussie ke Piala Dunia.

Nah, dalam kampanye kali ini sepertinya pemain berusia 38 tahun tersebut kembali jadi tumpuannya, Tampil di usia yang hampir menginjak 40 tahun, Cahill akan bergabung dengan kelompok pemain elit yang masih jadi andalan timnasnya di usia senja,

Bergabung bersama  Pele, Uwe Seeler dan Miroslav Klose, Cahill diprediksi akan kembali menjadi superstar di Australia dalam gelaran Piala Dunia ke-4 kalinya yang pernah ia ikuti.

Selain Cahill, Australia juga akan mengandalkan sosok Aaron Moy. Punggawa Huddersfield ini akan menjadi orang nomor dua di lini tengah Australia dalam laga vs Prancis. Sepak terjangnya di Liga Inggris sendiri kerap merepotkan tim sekelas Manchester City hingga Arsenal. Tak pelak, Mooy pun bisa disebut sebagai the next rising star bagi Socceroos.

Untuk kawan magelang yang ingin menyaksikan langsung Piala Dunia bersama-sama, bisa langsung merapat di Grand Artos Hotel Magelang tepatnya di Limaran Bar & Skylounge. Disamping nonton bareng, juga di sajikan menu serta live musik.

Prediksi Line Up


Prancis: Hugo Lloris, Benjamin Mendy, Samuel Umtiti, Raphael Varane, Djibril Sidibe, Blaise Matuidi, N'Golo Kante, Paul Pogba, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Olivier Giroud

Australia: Mathew Ryan, Aziz Behich, Trent Sainsbury, Mark Milligan, Josh Risdon, Aaron Mooy, Mile Jedinak, Massimo Luongo, Robbie Kruse, Andrew Nabbout, Mathew Leckie





Sumber: http://www.tribunnews.com/piala-dunia-2018/2018/06/16/preview-prancis-vs-australia-saatnya-griezmann-les-bleus-unjuk-gigi-di-rusia?page=3

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad