Berkat Teknologi VAR, Swedia Menang Atas Korea Selatan - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, June 19, 2018

Berkat Teknologi VAR, Swedia Menang Atas Korea Selatan

Foto: Google
MAGELANG, Kabarmgl.com - Penalti Andreas Granqvist mengantarkan kemenangan Swedia atas Korea Selatan di laga hari ini, Senin (18/6). Swedia yang mendominasi pertandingan baru unggul di menit 65, setelah wasit Joel Aguilar menunjuk titik putih akibat pelanggaran bek Kim Min-woo.

Mengutip K-Vision, penalti diambil setelah wasit asal El Savador tersebut menggunakan teknologi video assistant referee (VAR) untuk menganalisis situasi tersebut. Asal tahu saja, ini jadi penalti ke tujuh di Piala Dunia 2018.



Granqvist yang menjadi algojo berhasil menaklukan kiper Korea Selatan Cho Hyun-woo yang bermain fantastis malam ini. Terbukti dua peluang emas Swedia berhasil digagalkan kiper klub Daegu FC ini.

Dalam pertandingan panas ini, wasit mengeluarkan tiga kartu kuning. Dua diantaranya untuk timnas negeri Gingseng yakni Kim Shin-wook dan Hwang Hee-Chan.

Dengan hasil ini, Korea Selatan berada di peringkat terakhir Grup F bersama Jerman yang sama-sama menderita kekalahan satu gol. Sedangkan Swedia bersanding dengan Meksiko di posisi pertama


Sumber: https://lifestyle.kontan.co.id/news/swedia-kalahkan-korsel-1-0-berkat-teknologi-var

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad