Pria Tanpa Identitas MD Di Depan Pintu Indomaret Magelang - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, December 26, 2015

Pria Tanpa Identitas MD Di Depan Pintu Indomaret Magelang

Magelang - Jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas di depan pintu masuk Indomaret Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Kejadian ini pertama kali dilaporkan pegawai Indomaret Dellyansyah (18).

"Saksi melaporkan di depan pintu Indomaret Mertoyudan Magelang, ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia yang belum diketahui identitasnya," kata Kepala Sentra Pelayanan Terpadu Polsek Metoyudan Inspektur Dua Totok, seperti dilansir laman Humas Polri, Sabtu (26/12/2015)

Saksi Dellyansyah mengungkapkan saat itu sedang membuka pintu indomart tiba-tiba korban jatuh dan kepala terbentur lantai teras pintu Indomaret. Setelah diberi pertolongan oleh saksi, korban tidak sadar dan selang beberapa menit korban sudah tidak bernafas. Saksi pun langsung melaporkan kejadiaan naas itu ke Polsek Mertoyudan.

Kemudian Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mertoyudan, AKP Sugiyanto bersama tim identifikasi Polres Magelang menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jasad korban ke RSU Muntilan untuk proses autopsi.

"Dari hasil pemeriksaan ada luka sobek 2 Cm di kepala belakang atas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan/penganiayaan diperkirakan meninggal dunia karena serangan jantung mendadak," kata Kapolsek Mertoyudan itu.






sumber: rimanews

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad