Pemutaran Single Perdana @MECHALIKA berjudul ‘’MALU (Makin Terluka)’’ - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, December 19, 2015

Pemutaran Single Perdana @MECHALIKA berjudul ‘’MALU (Makin Terluka)’’

MAGELANG - Inspirasi memang datangnya bisa dari mana saja , seperti yang di alami pedangdut cantik MECHALIKA ini ,Dara 23 tahun itu berkiblat pada sosok penyanyi dangdut fenomenal Inul Daratista ia mengaku salut dengan perjuangan inul yang bermental baja menghadapi bully-an dari masyarakat ketika goyang ngebornya mengalami pencekalan.

Tak butuh waktu lama untuk membuktikan dan mewujudkan inspirasi itu , penyanyi dangdut yang akrab di panggil ‘’ Meme ‘’  ini di akhir tahun ini baru saja merilis lagu barunya berjudul ‘’ MALU (Makin Terluka) ’’ Ciptaan Yogie Gaijin ( Yogi adalah pencipta lagu ‘’ Bang Jono’’ milik zaskia Gotik ).

Lagu MALU memiliki arti Makin Terluka , Ceritanya sih gak jauh beda dari kekecewaan dalam percintaan, bercerita tentang wanita yang kecewa dan malu karena cowoknya berubah dan bermain cinta di depan mata kita. ‘’  Terang pemilik goyang uler keket.

Banyak single yang sudah di keluarkan oleh Meme, seperti single ‘’ ML (Masih Laku), Bohay , Cinta Bukan Hanya dibibir,dll, namun ia yakin dan optimis kalau lagu yang berirama House Koplo ini mampu menghipnotis pencinta musik dangdut masa kini.

‘’ Irama musiknya Nge- House , Nge-Koplo & Nge-Beat ,tapi lirik dan nadanya melow melow kucing ‘’ Terang mecha yang tampil tomboy di  VideoKlipnya.

Single Perdana dari MECHALIKA berjudul ‘’ MALU (Makin Terluka) ’’ bisa kawan dengarkan Sabtu, 19 Desember 2015 mulai jam 12.00 WIB di #dangdutin atau setiap hari Kamis Full Dangdut mulai pukul 10:00 sampai 24:00 WIB hanya di streaming Radio Kabar Magelang (radioMGL).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad