Lionel Messi Cedera Lagi? Tersisa Luis Suarez! - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, December 11, 2015

Lionel Messi Cedera Lagi? Tersisa Luis Suarez!

Magelang  - Lionel Messi diklaim mengalami cedera ringan dalam laga Bayer Leverkusen vs Barcelona di matchday 6 Liga Champions. Belum ada kepastian tentang masalah yang menimpa sang pemain. Namun andai yang terburuk terjadi, maka Trio MSN kini tinggal menyisakan Luis Suarez seorang.

Sebelumnya, Neymar sudah mengalami cedera dalam sesi latihan menjelang laga kontra Bayer Leverkusen. Masalah yang menimpa Neymar ini jelas merugikan Barca yang sedang mempersiapkan diri jelang Piala Dunia Antar Klub 2015. Diperkirakan, Neymar baru pulih pasca semifinal kompetisi tersebut. Andai Barca lolos, Neymar bisa tampil di laga final.

Segala macam cara sudah dilakukan oleh Luis Enrique, sang pelatih untuk menghindari cedera lebih banyak di akhir putaran pertama seperti ini. Sebagai contoh, ia tega mempertahankan tim cuma main 10 orang di laga kontra Villanovense setelah Jeremy Mathieu ditarik keluar. Namun, bukan tidak mungkin, cedera justru menimpa sosok yang sangat ingin dijaga Enrique.

Dalam pertandingan melawan Bayer Leverkusen, Lionel Messi terlihat beberapa kali memegang bagian belakang pahanya tanda kesakitan. Tim medis Barcelona juga langsung sigap, memeriksa La Pulga setiap ia terlihat meringis kesakitan. Namun Luis Enrique tampaknya tidak ingin mencadangkan sang pemain.

Selama ini Lionel Messi memang mendapatkan perlakuan khusus. Jarang-jarang ia ditarik keluar sebelum laga usai. Selain itu, Enrique juga ingin mengukur kemampuan fisik Messi, yang sebelum laga ini sempat absen selama lebih dari dua bulan. Cara terbaik untuk hal itu adalah menurunkan penuh La Pulga seperti saat melawan Leverkusen.

Kamis (10/12) lalu, Luis Enrique memberikan izin khusus kepada Lionel Messi untuk tidak berlatih. Tidak ada alasan spesifik yang disebutkan, cuma La Pulga izin tentang urusan keluarga. Namun justru hal ini yang membuat fans Barcelona resah. Memilki hanya Luis Suarez seorang dalam dua laga ke depan jelas risiko besar.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad