Magelang Color Run 2015 - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, November 16, 2015

Magelang Color Run 2015

Color Run Bagi para pemuda tentunya hal ini bukanlah hal yang aneh dan asing, karena memang ini adalah sebuah acara yang sedang booming saat ini di Indonesia. Sejarah color run sebenarnya a dalah meniru kebudayaan bangsa India yang lalu dimodifikasi dan pertama kali diselenggarakan pada Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Dan di Singapura untuk pertama kalinya acara Color Run diadakan di Asia.

Color Run adalah sebuah kegiatan berlari sejauh 5K (lima kilometer) dengan ditaburi bubuk warna yang akan menyambut peserta setiap melewati satu kilometernya. Lalu di sesi closing party para peserta akan diberikan sebuah bubuk warna-warni yang akan dilemparkan bersamaan dengan joget diiringi musik lengkap dengan DJ (Disc Jockey). Yang terpenting di ajang lari ini bukan seberapa cepat kita menyelesaikan lintasan, namun keceriaan, bergembira dan terutama membuat hidup lebih penuh warna. Acara ini bukan hanya sekedar lari santai 5 K semata, namun juga festival warna setelah mencapai finish. Yang menyenangkan di lari ini bisa untuk narsis dan melakukan selfie dengan keluarga, teman dan seluruh peserta yang ikut.

Color Run telah menjadi sebuah budaya untuk pemuda-pemudi masa kini, dan budaya ini hanya populer di masyarakat modern. Atau sering masyarakat menyebutnya sebagai Pop Culture.
 Magelang Color Run nanti akan diselenggarakan di Lapangan Rindam IV Diponegoro, pada tanggal 22 November 2015. Mulai jam 7 pagi hingga selesai. Denga harga tiket 50 ribu untuk presale dan 75 untuk normal sale. Setiap peserta akan mendapatkan race pack berupa kaos dan holi powder. Para peserta juga berpeluang untuk mendapatkan doorprize berupa Iphone, GoPro, Drone, dan smartphone.

Untuk menghibur para peserta, pihak panitia mendatangkan beberapa DJ yang sedang naik daun dibelantika bisnis entertainment. Jacqueline, Holza, Dreammates, dan Baddas akan menghentakkan keceriaan pagi di Magelang Color Run. Selain melakukan aktifitas berlari-lari, peserta juga bisa ikut berdansa mengikuti alunan music EDM (Electronic Dance Music) yang dibawakan oleh DJ.
Peserta akan berlari kurang lebih 5K dengan rute yang telah ditentukan oleh panitia dan ditiap checkpoint akan ada kejutan dari panitia untuk para peserta. Panitia juga mengadakan kontes foto selfie dan kontes video dengan tema lari yang berhadiah smartphone. Kontes ini bisa diikuti oleh siapa saja dan untuk informasinya bisa dipantau di akun social media Instagram dan twitter @mgl_colorrun.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad