Cesc Fabregas Akui Pernah Diskusi Dengan Real Madrid! - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, November 16, 2015

Cesc Fabregas Akui Pernah Diskusi Dengan Real Madrid!


Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, secara jujur mengakui bahwa dirinya pernah menjalin negosiasi dengan Real Madrid untuk bergabung ke Santiago Bernabeu. Namun diskusi yang terjadi antara Madrid dengan dirinya menemui kegagalan sehingga Fabregas pun tak pernah merasakan kesempatan berseragam Madrid dalam karirnya sejauh ini.
Berkembang bersama Arsenal, Fabregas lantas memutuskan pulang kampung ke Barcelona pada 2011 lalu. Disana ia meraih banyak gelar bersama Lionel Messi dkk sebelum diajak oleh Jose Mourinho bergabung bersama Chelsea dan meraih gelar Premier League disana.
Menurut pengakuannya, selama beberapa tahun Fabregas menjalin kontak dengan Madrid yang ingin merekrutnya. Beberapa bahasan telah dilakukan namun pada akhirnya tetap tidak ada hitam diatas putih dalam akhir pertemuan yang mereka lakukan.
“Ya, terjadi beberapa kali kontak dengan presiden yang berbeda dalam beberapa tahun, tapi tidak pernah ada kesepakatan yang terjadi. Kami berdiskusi disana dan tidak ada sesuatu yang disetujui. Juga tidak pernah terjadi satu langkah yang menentukan ketika itu,” cerita Fabregas.
Sementara itu, pemain berusia 28 tahun tersebut masih memberikan dukungannya pada Barcelona jelang laga akbar akhir pekan ini. Laga El Clasico memang selalu dinantikan dan Fabregas yakin Barcelona bisa berbuat disana meski kemungkinan besar belum bisa memainkan Messi.
“Entah Leo bermain atau tidak, Barcelona tetap akan bermain dengan pakem 4-3-3 dan mendapatkan penguasaan bola. Itu gaya mereka yang menerapkan serangan dan penguasaan bola. Real Madrid? Saya ragu bagaimana cara mereka bermain kali ini. Tentu saja saya mendukung Barcelona.”

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad