Rumahku Art Cafe - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, August 10, 2014

Rumahku Art Cafe

Rumahku Art Cafe Magelang. Sebuah tempat yang layak  masuk dalam daftar tujuan para coffie lovers. Di sana, anda akan disuguhi berbagai seduhan dengan cita rasa khas kopi lokal, dan cemilan dari makanan tradisional, dipadukan suasana caf√© bernuansa rumahan. Menurut pengelola Rumahku Art Cafe, Aris Mei Sugiharto saat ditemui LIFESTYLE mengatakan, Rumahku Art Cafe ini, menjadi tempat nongkrong dan berkrea-tifitas sekaligus menghidupkan suasana malam Kota Magelang.
Rumahku Art Cafe berlokasi di Puri Cendrawasih Magelang, baru beroperasi sejak 11 Mei 2010. Namun keberadaan cafe ini sudah tersohor. Di tambah lagi kini juga membuka resto di Grand Artos.
Pria kelahiran 4 Mei 1988 ini menuturkan kafenya dirintis atas dorongan dari teman-teman owner lainnya.
Aris menambahkan,  kafenya memberikan pelayanan dan suguhan nuansa rumah yang tenang.
Tak jarang, Rumahku Art Cafe menjadi tempat rujukan orang untuk bersantai dan melepaskan lelah. “Banyak orang yang memanfaatkan tempat ini untuk melepas penat.”
“Sering juga Rumahku Art Cafe ini sering digunakan pejabat untuk menjamu tamu-tamunya, bahkan Ustadz Yusuf Mansur pun sempat menikmati kopi di sini,” ujar Aris.
Selain itu, Rumahku Art Cafe juga menawarkan program menarik seperti member card, termasuk untuk pelajar, dan live music pada hari-hari libur.
“Ini sebagian kecil program kami, dan masih banyak yang kami miliki,” jelasnya.
Tak hanya masyarakat dan pejabat Kota Seribu Bunga ini saja yang ramai bertandang ke sana. Banyak juga artis-artis nasional seperti Ahmad Dhani, Kotak dan masih banyak lagi.
Agar Kafenya up to date Aris mengatakan, ia selalu mengikuti perkembangan dunia wisata di Magelang. Hal ini dilakukan untuk menyela-raskan program wisata kuliner. Intinya ingin selalu memberi pelayanan terbaik terhadap customer. Salah satunya me-lakukan peremajaan dengan merenovasi konsep kafe’ gaya luar menjadi gaya local

(majalah-lifestyle.com)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad