Robin Williams Meninggal Di Usia 63 Tahun - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, August 12, 2014

Robin Williams Meninggal Di Usia 63 Tahun

Aktor sekaligus komedian Hollywood Robin Williams meninggal di usia 63 tahun pada Senin (11/08/2014). Kabar tersebut disampaikan oleh perwakilan dari pihak Robin sendiri. Aktor yang bermain di film Jumanji dan Night At The Museum ini meninggal karena sesak napas.

Berita kematian Robin sontan membuat para penggemarnya terkejut. Apalagi media sosial seperti twitter ramai mengucapkan bela sungkawa atas kematian Robin. Tak hanya penggemar, para selebritis seperti presenter Conan O Brien dan komedian Steve Carell mengucapkan bela sungkawa di akun twitternya.

“Benar-benar kaget saat mendengar kabar tentang Robin Williams. Aku tidak bisa membayangkan bahwa sekarang kita kehilangan pria terlucu dan termanis yang pernah ada,” tulis Brian.

“Robin Williams membuat dunia menjadi sedikit lebih baik.RIP,” tulis Steve Carell.

Pihak perwakilan Robin sendiri memberi tahu bahwa beberapa tahun terakhir Robin memang berjuang melawan depresi. Pria yang sudah memiiki tiga anak itu juga pernah mengalami kecanduan obat-obatan dan alkohol hingga harus masuk panti rehabilitasi

Robin Williams adalah seorang aktor yang berbakat dengan menghasilkan puluhan judul film diantaranya Mrs. Doubfire (1993) sebagai pemain sekaligus produser, Jumanji (1995), Happy Feet (2006) sebagai pengisi suara, Night At The Museum (2006), License To Wedd (2011). Selain film, serial komedi berjudul Mork and Mindy (1978-1982) menjadi awal puncak ketenaran namanya.

(sidomi.com)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad