Maroon 5 Rilis Cover Album “V” Terbarunya - Kabar Seputar Magelang - KabarMGL

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, August 10, 2014

Maroon 5 Rilis Cover Album “V” Terbarunya

Band asal Los Angeles, Maroon 5 rilis gambar cover untuk album terbarunya. Album yang diberi nama V ini mengusung konsep berupa puzzle.

Gambar terakhir yang diunggah pihak Maroon 5 ini menjawab teka-teki para penggemar yang sudah tidak sabar mengetahui sampul gambar di album V tersebut. Album kelima Maroon 5 ini menggunakan simbol angka romawi V yang artinya lima.

Band yang digawangi oleh Adam Levine ini memberikan kesan sederhana. Gambar cover di album V hanya berupa gambar lampu neon berwarna merah yang berdiri membentuk huruf V. Background lampu tersebut adalah sebuah danau.Foto cover tersebut diunggah di akun resmi instagram dan twitter Maroon 5. Di dalam album V, Maroon 5 mengusung penyanyi seperti Gwen Stefani untuk berkolaborasi. Produksi album V sendiri juga digarap oleh sejumlah hitmakers seperti Max Martin.

Meskipun band ini sudah membocorkan nama sekaligus gambar sampul album barunya itu, jadwal rilisnya sendiri masih 2 September mendatang. Lagu yang berjudul Maps menjadi single pertama di album V itu. Malahan lagu Maps itu menempati peringkat 9 di Billboard Hot 100.

Terdapat 11 lagu di dalam album terbaru Maroon 5 ini diantaranya berjudul Maps, Animals, It Was Always You, Unkiss Me, Sugar, Leaving California, In Your Pocket, New Love, Coming Back For You, Feelings dan My Heart Is Open.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad